PENDAKIAN BUTUH CINTA

Salam lestari……..

Oke buat gw pendakian ke suatu gunung itu harus dilandasi oleh cinta.

Kenapa? Karena kalo ga ada cinta ga bakal ada rangga dan AADC. bahahahaa

ale hafit

*Lanjutt. Karena dengan cinta kita bisa merasa nyaman, aman dan tentram menikmati indahnya semesta ini.Apalagi kalo bener bener cinta itu lo dapet dari perjalan saat pendakian “subhanallah itu rasanya gunung udah jd kaya taman yang luas dan yang mendakinya hanya kita berdua, anggep aja yg laen pohon yang bergoyang”. Prett lahhh gw belom pernah nyobain seperti itu.hihiiiii..

Tapi insya Allah gw pasti bisa.hahha

Kenapa gw bahas topik cinta dipendakian. So sekarang lagi merebak virus-virus cinta di jalur pendakian. Ini hasil sounding-sounding gw ke temen-temen gw yang doyan nanjak juga. Gw tanya. Broh motivasi lo mendaki itu apa.? Jawab: beuh muncak lah sama dapet gebetan baru kali aja bisa jadi pacar.. Boaedann siah.hahaa

Dan terbukti emang begitu sekarang keadaannya. Nyarii trip orang lain, liat berapa banyak pesertanya. Kalo yang cowo pasti yang pertama itu dilihat ada berapa banyak peserta cwe yang ikutan. Ayok benerkan para cwo.hahahaa

Kalo yg cewe sih mereka ga terlalu peduli mau berapa cwo yang ikut , yang penting para lelaki siap di repotin. Hahaha. *siap-siap dihujat sama cewe cewe tangguh ni gw.

Sepengalaman gw nanjak gunung banyak bener gw temuin karakter-karakter baru yang bermunculan. Yang tadinya pendiam ketika liat ada yang sreg dihatinya bisa berubah total jadi petakilan. Yang urakan bisa tambah gila, apalagi kalo respon si targetnya bagus (wuuhhhhh bakal jadi hiburan gratisan itu), nah kadang yang urakan juga bisa jadi pendiem, soalnya dia udah kalah start sama orang lebih urakan atau si pendiam lebih bisa menempatkan diri.hahaha *mamam tuh kalah start.

Persaingan hal yang lumrah, jangan sedih kalau kalah jangan sombong kalau menang. Yang terpenting itu silaturahmi jangan sampai putus. Ngemeng-ngemeng soal persaingan banyak banget bentuknya mereka punya strategi masing – masing. Gw kupas lah (siapin kacang sama kopi ).

pacet

  1. Strategi pacet

Strategi ini adalah strategi diam-diam membekas. Seperti pacet yang diam-diam masuk ke dalem celana dan maninggalkan bekas gigitan di kaki kita. Tapi strategi ini cuma bersebentar. Karena pacet juga kalo udah ngisap darah dia langsung matikk. Dan begitu pula yang memakai strategi ini. Biasanya cuma bertahan di beberapa pos saja, selanjutnya mati…hahahaa

ranting pohon

  1. Strategi ranting pohon

Nah ini yang paling banyak dipake para buaya. Pasti mereka bakal menjulurkan tangannya untuk membantu si target naik di treck yang susah dijangkau. Dari sentuhan tangan itulah timbul bunga-bunga bangke yang berterbangan apalagi di selimuti kata kata dusta para buaya dan seketika meraka pun terbang ke awang-awang. Prikitiewwwwww….

summit

  1. Strategi Summit Attack

Ini strategi memenfaatkan situasi, biasanya pendakian pas mau mucuk ini adalah pendakian yang lumayan tegang dan perlu ngencengin otot paha biar sampai tujuan.

Waktu mucuk ini biasanya dilakukan pada dini hari atau subuh dimana orang orang di kota pada lehe lehe moyoy nyenyak kita dipaksa mata melotot dan ngencngin semua otot kita. Para buaya bisanya pura pura strong disini di bakal buntutin kemana si target itu jalan atau dia yang bakal tuntun si target tersebut.  Si buaya bakal merasa 10 kali lebih kuat dari biasanya kalo respon si target menyenangkan ( padahalmah abang lelah dek, kalo bukan cinta abang tinggalin adek aja ) hahahahaaa.

boim doel

  1. Strategi srigala berbulu domba

Ini nih strategi yang bikin polemik di setiap kopdar sehabis trip. Hahaaaa.

Strategi ini yang biasa pake itu yang udah punya jam terbang tinggi, dia udah jago memanfaatkan situasi dan kondisi. Awalnya dia menyanjung – nyanjung rivalnya dan pada akhirnya di menjatuhkan. Hahaha ngenessss.. HATI-HATI sama org kaya gini kalo ada langsung jorokin aja. (haha jgn diangap serius).

Udah ah segitu aja gw  beberin strategi para cowo kalo lagi deketin cwe selama nanjak, kalo gw beberin semua ntar cewe – cewe kebal duluan sama gombalan para buaya hahahaaa .  Oke kembali lagi ke topik karena cerita gw emang hobi acak-acakan.hahaaaa.

Cinta saat pendakian itu perlu karena perasaan cinta dapat melepaskan hormon-hormon bahagia , yang membuat kita selalu merasa baik jadi berbahagia lah kalian yang hobi mendaki, ini salah satu yang membuat kita susah pensiun dari dunia pendakian.hihihiiii. Alasan yang lainnya adalah cinta dapat meningkatkan kekebalan tubuh menjadi lebih baik ini kata psikologis klinis dari Mumbai H’vovi Bhagwagar. Tuh penting banget kan, coba kalo kita kena flu pas nanjak trus batuk batuk gitu, duhhh ganggu banget dahhh. Adalagi kata Dr.Dhwanika Kapadia . Doi bilang perasaan cinta dapat menghilangkan rasa sakit dan nyeri ohh ini sih udah jelas pasti si buaya bakal memotivasi si targetnya ( keluarkan jurus rayuan rayuan dustanya ) itu udah cukup membantu meringankan rasa sakit dan nyeri si target.

Ehh ada lagi nih alesan yang lain ternyata bisa meningkatkan konsentrasi, Kalau yang ini kayanya buat yang udah sama-sama ngekloop, ketika dijalan mereka bisa saling mengingatkan. “ Awas ada ranting! , Awas ada jurang, Awas ada batu dll. Seketika konsentrasi mereka bertambah hanya karena todak mau melihat si pelaku dan si target terluka atau apalah – apalah, wkwkwkw. Yaudah pada dasaranya engga Cuma pendakian aja yg butuh cinta. Tapi semua yang kita lakuin itu butuh cinta Cuma porsinya berbeda sama cinta ke doi ya, Sebelum undur diri gw mau mohon maap kalo tulisan gw ga beraturan ya inilah Betaaaaa. Hahaaaa.

“ Pendakian itu butuh perjuangan , Cinta itu harus diperjuangkan. Jadi pendakian dan cinta layak diperjuangkan”  kata Dokter Kejiwaan “abd”.

 

posted by bhoiam.

Posted in Uncategorized.

4 Comments

  1. Uhm Rangga-Cinta..Cucokk sama cerita ku & misua di semeru,om boim
    Salam cerah ceria suka cita bahagia girang gembira

  2. Haha panglima tian feng bekoar soal cinta
    Smg yg mulia panjang umur… ???

  3. Sebenernya memang (agak) absurd bang. Tapi beginilah, lewat tulisan bisa keliatan suasana hati kayak gimana.

    Pesen aja Bang. Baso satu mangkok pedes *eeh

    Maksudnya pesennya, abis ngeluarin jurus2 itu jangan lantas pergi kalo udah dapet 😀

  4. @lina: bahahhaa kalo kalo bahagia terus nanti mamang suka khilaf mi. Ntr keenakan.

    @ari: jahhaha le. Masalahnya blom ada yg gw dapetin. ??

    @rendra: anjirr, angkat gelasnya. Hahahaa

Comments are closed.