13388579_1585448765086058_512724280_n

Mendaki Dapet apa aja broo..?

Mendaki Gunung Dapet apa aja Broo ? Kalo ada yang nanya Mendaki Gunung kamu dapet aja ??? Jawab aja Capek Tapi Bikin Nagih. Kok bisa bikin nagih ? Bisa dong , abis menyenangkan. Ialah menyenangkan banyak banget yang bisa kamu dapatkan yang pasti akan menjadi sebuah kenangan yang tak bakal terlupakan, Biasanya buat pemula pasca […]

Top of Mt. Kerinci

Gunung Kerinci, Pendakian ke Atap Pulau Sumatera

Berawal dari  perjalanan panjang mendaki Gunung Tambora tahun lalu, terbersitlah wacana untuk menapaki Gunung Kerinci. Gunung tertinggi di Sumatera dengan ketinggian 3.805 mdpl ini juga merupakan gunung vulkanik tertinggi di Indonesia. Akhirnya dengan percaya diri Pak TS (Hafit) menyerukan wacana dan ide untuk menapaki Gunung Kerinci. Ide tersebut disambut baik oleh teman-teman yang lain. Meskipun […]

Puncak Ayek-ayek

Semeru 2013 3 tahun lalu, Entah bagaimana waktu itu TS punya ide untuk melewati ayek-ayek untuk menghemat waktu perjalanan menuju ranu pane. Setelah Casper, Yusuf dan Suami dengan versi mereka sudah memposting menceritakan perjalanan ini. Jalur Ayek-ayek, uhmm ga kepikiran saat itu kalau lewat jalur ini banyak / tidak jarang memakan korban, karena jalur nya […]

TAMBORA MENYAPA HATIKU

TAMBORA MENYAPA HATIKU                 Salam lestari gaes, kali ini gw mau kupas perjalan gw dan team AWASPALA yang berangkat ke Gunung Tambora. Team ini kita beri nama TAM8ORANG YEAHHHHH. Sesuai dengan namanya 8 orang pula dari kita yang pergi menyapa gunung yang punya kaldera terbesar di indonesia ini. Sedikit ulasan biar kalian pada pinter, hahhaaa. […]

Slamet, Puncak Ikatan: Sebuah Catatan Perjalanan

disalin dari: http://quncen.blogspot.com/2013/10/slamet-puncak-ikatan-sebuah-catatan.html   Galau semua teman punya acara nanjak abis lebaran, sementara saya bakal bengong di rumah. Ada tawaran nanjak ke Rinjani atau Semeru lagi, saya mau yang lain. Teman dari Jambu Kupi punya acara sendiri-sendiri gak ngajak-ngajak, akhirnya saya tunggu undangan yang lain aja. Ternyata ada BC dari Anja, teman nanjak Rinjani tahun […]

Kerinci, The Journey I won’t Forget

disalin dari: http://quncen.blogspot.com/2013/10/kerinci.html   Perjalanan ke Kerinci sudah aku rencanakan dari tahun lalu dengan membeli tiket promo ke Padang untuk waktu sekitar pekan ketiga Oktober 2013. Menurut rencana, perjalanan ini akan saya lalui bersama reuni pendaki Rinjani Consina 2012. Sayang sekali tiket kami terbang bersama si macan dibatalkan dan belum ada kepastian sampai tulisan ini […]

Semeru

salinan dari http://quncen.blogspot.com Tim:    1. Hafit(Leader) 2. Momo 3. Barkah 4. Ucup 5. Boim 6. Rohmat 7. Siswanto 8. Casper   9. Yogi 10. Linaa 11. Centhak     12. Suci   13. Rini   14. Saya                                   […]

Catper akhir Mei 2014 :Sindoro – Prau

Perencanaan Berawal dari rencana pendakian Argopuro yang gagal disebebkan kesulitan mendapatkan cuti pada hari yang dibutuhkan, kami berdua menyatakan resign dari tim pendakian Argopuro dan memilih melakukan perjalanan ke jantung pulau Jawa, Sindoro dan Prau. Pada awalnya kami memiliki target hanya melakukan pendakian puncak Prau dan Puncak Sikunir sebagai bonus, tapi aku mengusulkan kenapa kita […]